Jumat, 20 November 2009

Jalan ke Masjid Kuba Mas

Hari minggu tepatnya jam 08.00 wib, aku dan temanku pergi ke masjid kuba Mas dengan mengendarai sepeda motor dengan jumlah 4 sepeda motor, yang tepatnya berada di kota Depok. Tapi sebelum itu tepatnya dirumah abdul kami semua berkumpul disana untuk keberangkatan, setelah semuanya sudah lengkap, tepatnya pukul 12.00 wib, akhirnya kami berangkat juga karena teman2 sudah berkumpul semua, dalam perjalanan cuacanya benar2 ekxtra HOT.....keringat kami berceceran kemana2, sampai kami tersasar karena tidak tau tempat kuba mas berada. Tapi dengan semangat kami untuk pergi ke kuba Mas tetap tinggi tepat senang.



Setelah mutar2 mencari tempat kuba mas berada, akhirnya sekian lama mencari tempat dimana kuba mas berada, akhirnya ketemu juga. Setelah kami semua sampai disana Kuba Mas benar2 Subahanallah, masjid ujung terbuat dari emas yang berkilau cahayanya dan di halaman disana benar2 sangat luas dan menyegarkan , lalu setelah berjalan menuju masjid kami langsung melakukan solat zuhur disana, setelah solat kami semua berfoto - foto dengan wajah senang dan tersenyum

Gambar : Masjid Kuba Mas

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Jalan ke Masjid Kuba Mas”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .