Rabu, 18 November 2009

Mengembalikan File Folder yang Terkena Virus

Bicara tentang virus ga ada habisn - habisnya, apalagi sekarang sudah banyak berkeluaran varian virus liar, ok langsung saja kali ini saya akan bahas tentang meyembuhkan file yang
terkena virus. apabila file doc or folder anda terkena virus jangan kawatir itu bisa diselamatkan. sebetulnya file or folder anda yang terkena virus itu tidak hilang, tetapi itu sebenarnya hanya di hidden oleh sang virus nakal, coba ketika file anda terkena virus, jangan dulu diformat kita coba dengan cara sebagai berikut.

1. coba anda double click my computer klik menu bar tools >folder option>Tab View>lalu klik show hiden files and folder cehcklist lalu klik tanda check pada Hide extension dan Hide protection>;OK. Nah setelah semua dietiing, gunakan software fixing Hiden forlder or ahlul soft antivir untuk meyembuhkan kembali file yang terkena virus. Silhakan download filenya selamat mencoba . Good Luck

2. coba selain cara diatas jika tidak ampuh, sebaiknya anda gunakan software untuk mengembalikan file/folder yang terkena virus. Dengan fixing hidden, anda tidak perlu takut lagi apabila file or foleder anda terkena/terhapus oleh sang virus, gunakan fixing hidden untuk mengembalikan file seperti sediakala. silahkan download softwarenya disini.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Mengembalikan File Folder yang Terkena Virus”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .