Selasa, 08 Desember 2009

Periksa SEO Untuk Evaluasi Usaha Anda

Apa itu pagerank?

PageRank adalah bagaimana Google sebagai mesin pencari nomor satu bahwa sebagian besar pengguna internet digunakan untuk mencari sesuatu di internet memberikan peringkat kesitus Anda. Jadi untuk meningkatkan PageRank situs Anda, Anda perlu untuk mendapatkan sebanyak mungkin kualitas backlink ke situs Anda.

Apa alexarank?
Alexa Alexarank adalah bagaimana memberikan peringkat ke situs Anda berdasarkan jumlah pengunjung unik Anda. Semakin rendah dari situs alexarank sehingga berarti bahwa situs memiliki lebih banyak pengunjung unik.

Apa itu backlink?
Backlink berkualitas adalah ketika situs Anda mendapatkan link dari situs lain yang isinya relevan dengan konten Anda. Anda bisa mendapatkan backlink berkualitas dengan kirimkan situs Anda ke direktori dengan kategori yang relevan atau posting artikel atau posting komentar yang baik dalam sebuah blog yang isinya relevan dengan konten Anda. Jadi sudah saatnya anda meningkatkan backlink anda dari sekarang dengan cara bertukar link, memberi komentar pada blog atau web lain sehingga backlink anda trus bertambah.

Untuk mengetahui berapa jumlah pagerank, alexarank, dan backlink anda silahkan kunjungi website http://www.alexarankchecker.com .

sebagai contoh blog saya ini sebagai berikut ;

silahkan masukan alamat blog anda lalu klik tombol Check it now! untuk mengetahui rank pada blog anda, dan anda bisa mengetahui hasilnya. termasuk blog saya ini walaupun pagerank, alexarank, dan backlink saya masih dibawah standar, tetapi saya akan trus berusaha untuk ngeblog dan akan trus menulis dan berkarya, untuk meningkatkan hasil yang maksimal. hidup blogger indonesia ....

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Periksa SEO Untuk Evaluasi Usaha Anda”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .