Rabu, 10 Maret 2010

Cara Mengganti Icon address bar pada web anda

Ok baru kali ini saya posting lagi, karena mendapatkan hal yang baru saya mengerti lagi dan asyik, walaupun mungkin dari sebagian orang sudah mengetahui cara ini. ok langsung saja, bila anda ingin mengganti

icon address bar anda dengan gambar atau foto anda sekalian, disini saya akan memberikan cara nya untuk mengubah addres bar pada blog atau pun web anda yang seperti anda inginkan, seperti misalnya ; facebook.com, ataupun detik.com , anda bisa lihat address bar tersebut menggunakan gambar, keuntungannya dengan memakai gambar pada alamat situs anda, dapat membedakan

halaman web anda dengan yang lainnya, ok langsung saja, anda bisa membuat logo tersebut dengan potoshop, seperti halnya saya menggunakan potoshop dengan ukuran 16x16 pixels. Setelah anda selesai membuat logo icon tersebut anda dapat mengUpload nya disini. setelah anda upload anda masuk ke edit html lalu cari kode (head), setelah itu copy paste url yang anda upload sebelum kode (/head) tutup. OK selamat mencoba

COMMENTS :

Don't Spam Here

3 komentar to “Cara Mengganti Icon address bar pada web anda”

Berkat Rahmat Tuhan YME, akhirnya lagu aku bercama CS band telah rampung selamat mendengarkan...

Unknown mengatakan...
on 

terima kasih atas infonya
salam sukses
http://gunung-air.com

admin mengatakan...
on 

mudah dimengerti artikelnya... mantab sob, thanks

Obat Penyakit Liver mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .