Rabu, 18 November 2009

Alhamdulillah tapi.

Waktu itu di CCIT sudah mulai ujian QT 2 kenaikan smester yang di mulai pada tanggal ... duh aku lupa tgl berapa lagi, tapi aku inget hari senin jam 5 sore. Aku berangkat dari rumah jam 4 sore, tadinya seh aku berangkat jam 3, eh pas lagi djalan ban motor ku bocor, yaudah aku tambal
dulu sampai selesai jam 4,aku kira aku telat ujian, ternyata ngga, sampai sana aku menunggu
beberapa menit untuk bergiliran masuk kelas untuk ujian. Setelah beberapa menit menunggu akhirnya dateng juga, akhirnya aku masuk kelas dan pada saat itu aku bener-bener jantungku berdebar - debar entah kenapa,,, kaya jatuh cinta ajeee yeh ,,,,heheh, tapi semenjak ujian berlangsung itu yang aku rasakan.

Oiya waktu ujian 100 menit dalam 40 soal, tapi dalam soal bahasa inggris, huhhh lumayan menyiksa, tapi aku senang, karena kapan lagi kita bisa belajar bahasa inggris, padahal waktu SMA aku pernah g suka sama yang namanya bahasa inggris, tapi di CCIT aku malah ketemu bahasa inggris, dan mau g mau aku harus mengikutinya, di sinilah aku merasakan bahwa begitu pentingnya belajar bahasa inggris. ok kita lanjut lagi ke yang tadi ,,, akhirnya menit demi menit pun telah berkurang, weh tambah berdebar - debar aje gilee,,, pas 20 menit sebelum habis waktu, akhirnya aku pun mencoba untuk end Test ujiannya, dan benar perasaan ku yang gelisah dan pikiran ku yang udah g benar hanya memikirkan ketakutan Fail, akhirnya teradi juga, aku gagal ujian pertama, sedih yah, tapi temanku sebagian ada yang lulus ada juga yang fail, sampai ujian ORE pun aku masih fail, hancur hatiku ga tuh,,. dan disitulah aku menemukan arti hidup yang sesungguhnya, kenapa karena dengan gagal semua itu, ternyata alhamdulilah ada hikmah di balik semua itu.

Saat itu aku merunungkan diri dengan berpikir, akhirnya aku mendapatkan jalan keluar yang lebih baik untuk kedepannya, dan aku pun mengikuti ujian ORE kembali yang sebetulnya itu sudah tidak ada, tapi karena kebijakan dari pihak faculty CCIT, ORE Pun diadakan lagi, dan disitulah aku mendapatkan nilai PAST yang artinya LULUS, pada saat itu juga aku senang sekali dan bersyukur atas nikmat dan Hikmahnya. Oiya saya berterimakasih juga atas pa fer, kerana beliau memberikan saya dukungan dan semangat serta saran yang membuat saya untuk bangkit dan percaya diri bahwa saya tuh bisa.. thanks for your attention..

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Alhamdulillah tapi.”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .