Rabu, 18 November 2009

OI BENTAR LAGI PROJECT KE 3 AND QT SUDAH....

Minggu, 25-01-09

Malem-malem gini pukul 0.53 WIB enaknya cerita project neh, coba iseng ah ceritanya begini,.. Akhirnya bentar lagi project ke3 ya kira-kira 2 minggu lagi lah,,yang isinya begitu bnyak buanget gileee,,tau sendiri tau berdua neh kelompoknya, udah gitu seminggu setelah project di susul QT kenaikan smester yang seremnya bukan main,apalagi materi sekarang,, beeeh buanyak buanget mpe kenyang, wedan-wedan.., hhiiii sueremm.

Tapi apa boleh buat itu semua harus aku lewati dengan sebaik mungkin, ya intinya aku harus belajar untuk ujian yang berturut-turut sangat menakutkan, tapi aku yakin dengan belajar, insyallah ada jalan keluar untuk ujian yang di takuti semua orang, dan pasti bisa diselesaikan dengan sebaik mungkin. yadah dilanjutin besok yah ngantuk banget neh....lanjutin lagi neh ceritanya.

Duh bentar lagi project akan dilaksanakan dan disusul QT, tinggal hanya hitungan jari saja, serem g tuh, bagaimana juga aku harus belajar dari sekarang, udah gitu bukunya bener2 buanyak oi, yah tapi aku akan mencoba membaca dan memahaminya dari sekarang, tunggu apalagi , pokoknya aku harus serius untuk menghadapi QT2 ini, teman-teman minta do'a nya yaa, agar aku dapat melewati project & QT2 ini dengan sebaik mungkin dan semoga hasilnya memuaskan khususnya bagi diriku sendiri. Amieen,,,,

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “OI BENTAR LAGI PROJECT KE 3 AND QT SUDAH....”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .